Bukannya Tambah Keren, 3 Hal Ini Justru Norak Jika Anda Pamerkan di Medsos

Bukannya Tambah Keren, 3 Hal Ini Justru Norak Jika Anda Pamerkan di Medsos - Media sosial saat ini tidak hanya lagi dijadikan sebagai sarana untuk berinteraksi dan berkomunikasi. Namun lebih dari itu, media sosial sudah menjadi tempat ajang untuk narsis, pamer, dan memperlihatkan apa yang dimiliki kepada orang lain.

Mungkin tujuannya supaya terlihat keren. Namun, hal itu justru akan menjadikan Anda terlihat norak dan lebay. Apalagi Anda memamerkan 3 hal berikut ini di media sosial. Apa saja itu?

1. Pamer foto tiket pesawat saat mau bepergian

Pamer Foto Tiket Pesawat Saat Mau Bepergian

Memposting foto tiket pesawat di media sosial saat akan bepergian sebaiknya harus Anda hindari. Sebab hal ini bukannya menjadikan Anda tambah keren, tapi justru akan membuat Anda terlihat norak.

Perlu Anda ketahui, dalam tiket pesawat terbang yang banyak digunakan oleh pesawat komersil terdapat kode booking yang tercetak dan tercatat dalam Global Distributed Systems (GDS). Sementara dalam kode booking tersebut tersimpan data-data sang pemilik tiket. Nah, apabila kode booking enam digit tersebut diketahui orang yang ingin berniat jahat, maka tidak menutup kemungkinan semua data pribadi penumpang, seperti nomor kartu kredit, telepon, alamat, nama lengkap yang tersimpan di GDS bisa saja disalahgunakan.

2. Pamer foto selfie tidak sesuai tempatnya

Pamer Foto Selfie Tidak Sesuai Tempatnya

Foto selfie yang tidak sesuai tempatnya lalu mempostingnya di media sosial juga akan menjadikan Anda terlihat norak. Apalagi foto selfie tersebut sampai membahayakan diri sendiri dan bahkan orang lain. Alih-alih bukannya malah mendapat pujian, justru akan membuat Anda mendapatkan banyak cemoohan. Jadi, jangan melakukan hal yang bodoh hanya gara-gara ingin ngehits.

3. Posting perayaan hari jadian setiap bulan

Posting Perayaan Hari Jadian Setiap Bulan

Hal yang satu ini biasanya banyak dilakukan oleh para kids zaman now yang baru pertama kali mempunyai pacar dan sangat lebay dalam mengekspresikan gelora asmara cinta mereka. Bahkan lucunya lagi, mereka merayakan anniversary setiap bulannya. Perayaan hari jadian apa menstruasi, kok dirayakan setiap bulan?

Nah, itulah beberapa hal yang akan membuat Anda terlihat norak jika pamer di media sosial. Apakah Anda pernah pernah melakukannya? Lebih baik segera hindari deh.

Saya hanya seorang blogger pemula yang ingin memberikan informasi bermanfaat untuk para pembaca.

8 komentar

Hahahaha, emang bener gan 😅, ane gemes2 sendiri ngeliat org2 ngerayain anniv sebulan sekali. Ngakak 😄😄😄

Mungkin karena terlalu bersemangat ya gan 😀

kalo saya biasa pamer indomie goreng setiap akhir bulan
sebenrnya bukan pamer tapi berharap ada yang ngirim makanan gitu hahaha

Untung gak ketiga-tiganya mas, hehehe.... Wah hampir aja saya posting foto tiket pesawat ke artikel. Makasih sharing nya mas

yang nomer 2 horor banget, nah yang nomer tiga ini pengalaman saya punya murid yang waktu tiga bulan jadian dia upload foto, saya kira tiga tahun jadian ternyata baru tiga bulan

Duh, anak zaman sekarang lebay-lebay ya mas :D

=> Silahkan berkomentar dengan sopan & bijak
=> Mohon jangan menyisipkan link aktif/ SPAM
=> Segera mungkin saya akan berkunjung balik
EmoticonEmoticon