10+ Lagu Paling Ampuh Buat Anda yang Ingin Ngajak Balikan Mantan Kekasih

Tags

10+ Lagu Paling Ampuh Buat Anda yang Ingin Ngajak Balikan Mantan Kekasih - Berbicara soal mantan, bagi sebagian orang adalah sebuah hal yang unik. Terlebih lagi, mantan tersebut merupakan mantan yang terindah dalam hidup kita. Akibatnya, kita pun selalu gagal move on alias berpindah ke lain hati.

Memang, putus cinta adalah sebuah pengalaman yang tak mengenakkan dan bahkan menyakitkan. Apalagi, bila hubungan tersebut telah terjalin dalam hitungan waktu yang cukup lama.

Namun, terkadang membohongi diri sendiri untuk tidak menyatakan rasa cinta dan sayang yang masih ada justru lebih menyakitkan. Dan, balikan kepada mantan adalah salah satu jalan yang harus dilakukan. Tapi lihat dulu, apakah mantan yang ingin Anda ajak balikan masih jomblo apa sebaliknya.

Lagu yang Cocok Dinyanyikan Buat Mantan Pacar

Lagu Buat Ngajak Balikan Mantan

Salah satu cara untuk mengajak balikan mantan yaitu menyanyikan atau mengirimkan lagu yang romantis. Nah, berikut ada beberapa kumpulan lagu yang cocok buat Anda ngajak balikan mantan kekasih. Pokoknya lagu-lagu ini bakalan bikin mantan Anda klepek-klepek deh.

1. Disini Untukmu - Ungu


Kutipan lirik:
Masih disini menantimu
Berharap cinta kita kan bersatu
Masih disini menunggumu
Menanti dirimu kembali untuk ku…

2. Kesempatan Kedua - Tangga


Kutipan lirik:
Andai saja aku masih punya kesempatan kedua
Pasti akan kuhapuskan lukamu
Menjagamu, memberimu segenap cinta

3. The Reason - Hoobastank


Kutipan lirik:
That I just want you to know 
I've found out a reason for me 
To change who I used to be 
A reason to start over new 
And the reason is you

4. Takkan Ada - Lyla


Kutipan lirik:
Tak seindah bersamamu
Tak sehangat pelukanmu
Yang tak akan pernah bisa
Untuk mengganti dirimu

5. Pantaskah - Phantom


Kutipan lirik:
Adakah kesempatan untuk diriku
Menjadi kekasihmu lagi
Tak akan aku ingkari

6. Nelangsa - Nidji


Kutipan lirik:
Yang telah hilang datang lagi ke hidupku
Saat jauh dekat semuanya sama
Ku selalu mencintaimu..

7. Kau Masih Kekasihku - Naff


Kutipan lirik:
Jauh dilubuk hatiku
Masih terukir namamu
Jauh didasar jiwaku
Engkau masih kekasihku

8. Sekali Ini Saja - Glenn Fredly


Kutipan lirik:
Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Ijinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup sekali ini saja

9. Cinta Bersemi Kembali - Dadali


Kutipan lirik:
Aku jatuh cinta lagi
Cinta yang dulu bersemi kembali
Aku jatuh cinta lagi
Cinta pada mantan kekasihku

10. Your Call - Secondhand Serenade


Kutipan lirik:
Cause I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

11. Yang Terdalam - Peterpan


Kutipan lirik:
Tak kan lelah aku menanti
Tak kan hilang cinta ku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan ku kenang dihati saja

Bagaimana, benar-benar romantis bukan? So, jangan ragu buat menyanyikan atau mengirimkan lagu-lagu di atas kepada mantan Anda yang ingin diajak balikan.

Saya hanya seorang blogger pemula yang ingin memberikan informasi bermanfaat untuk para pembaca.

13 komentar

Waduh malah jadi inget mantan kan gegara dengerin satu satu lagu di atas hahaha

Saya gak boleh denger lagu2 🎵 ini, takut 😨 mantan minta balikan, bisa repot urusannya wkwk..

Iya mang, entar istrinya mamang keluarin jurus 1000 gamparan malahan :D

sampai sekarang suka dengan lagunya Hoobastank... gak ada sih hubungannya dengan mantan pacar, tapi menurut saya lagunya sederhana tapi komposisinya enak didengar dan cukup bagus untuk alur sebuah lagu pop.

Wah, ternyata Mbah Dinan suka lagu-lagunya Hoobastank juga

Kayanya harus banyak hapal lirik lagu nih bagi yang mau ngerayu sang mantan dengan lagu. he,, he, he,

Kalo gak hafal cukup kirim lagunya aja mas :D

Tangga, sering bangat dengar tapi gak pernah memperhatikan klo itu lagu buat balikan mantan

padahal sudah 99% lo mas defi
sekarang turun 40% move onnya hahaha

waaahhh hati hati nih
mang maman play boy juga

Dari judulnya udah kelihatan lho mas "Kesempatan Kedua" hehe

=> Silahkan berkomentar dengan sopan & bijak
=> Mohon jangan menyisipkan link aktif/ SPAM
=> Segera mungkin saya akan berkunjung balik
EmoticonEmoticon