5 Lagu Taylor Swift yang Paling Populer dan Enak Didengar Sepanjang Masa

Tags

5 Lagu Taylor Swift yang Paling Populer dan Enak Didengar Sepanjang Masa - Bagi para penggemar musik country, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Taylor Swift. Ya, Taylor Alison Swift adalah salah satu penyanyi pop barat terkenal berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 13 Desember 1989. Ia merupakan sosok penyanyi yang namanya melonjak diusianya yang masih tergolong muda. Banyak sekali penghargaan musik yang dimenangkannya. Bahkan, Taylor Swift telah masuk di Time 100 most influential people in the world (2010 dan 2015), Forbes top-earning women in music (2011–2015), Forbes 100 most powerful women (2015), dan Forbes Celebrity 100 (2016). Sungguh pencapaian yang sangat luar biasa bagi seorang penyanyi yang belum memasuki usia kepala tiga.

Salah satu daya tarik dari musik yang dibawakan Taylor Swift adalah alunan musik country khas 80-90an. Selain itu, sebagian besar lagu-lagu Taylor Swift sarat dengan pesan-pesan untuk orang tertentu, tentang mimpi-mimpi, dan sebagian lagi tentang kehidupan pribadi. Tak heran, jika kemudian lagu Taylor Swift digemari dan dinikmati oleh banyak orang, termasuk saya sendiri.

Lagu Terbaik Taylor Swift
Sumber: wikipedia.org

Di artikel ini, saya akan mencoba merekomendasikan lagu-lagu Taylor Swift yang terpopuler, paling terbaik, dan tentunya enak didengar sampai saat ini. Oleh karena itu, beberapa kumpulan lagu terbaik Taylor Swift berikut ini merupakan lagu-lagu lama beliau. Karena jujur saja, saya lebih suka lagu lama Taylor Swift dan juga gayanya yang kalem dan charming. Baiklah, berikut daftar lagunya, cekidot!

1. Back To December


Daftar lagu Taylor Swift paling enak didengar yang pertama tentu saja lagu kesukaan saya, yaitu Back To December. Lagu ini dirilis pada tahun 2010 (album Speak Now). Lagu Back To December ini sendiri menceritakan seseorang yang sangat menyesali perbuatan yang dilakukannya terhadap mantan kekasihnya. Tentang bagaimana ia (entah itu siapa) mencampakkan kekasihnya yang begitu mencintainya dan akhirnya ia sadar bahwa semua yang telah ia lakukan adalah salah dan semuanya telah berbeda sekarang. Kerinduannya akan hubungannya dengan sang mantan serta keinginannya untuk mengulang bulan Desember dimana ia masih bersama dengan kekasihnya diungkapkan dalam hampir tiap bait dari lagu ini.

2. Everything Has Changed


Everything Has Changed juga merupakan salah satu lagu yang saya sukai. Terlebih lagi video klipnya yang juga enak buat ditonton. Lagu yang dinyanyikan Taylor Swift dan Ed Sheeran ini dirilis pada tahun 2013 (album Red). Ciri khas dari lagu ini adalah alunan musiknya yang slow dan juga liriknya yang dalam. Makna dari lagu ini adalah tentang sebuah kisah klasik, tentang efek jatuh cinta yang mengubah kebiasaan lama dan merubah segalanya.

3. You Belong With Me


'Kamu cocok dengan saya', itulah kira-kira jika diartikan kedalam bahasa Indonesia. Lagu You Belong With Me merupakan lagu yang ditulis oleh Taylor Swift dan Liz Rose sebagai single ketiga dari album kedua Swift, Fearless dan dirilis pada tahun 2009. Melalui lagu ini, Swift menceritakan tentang teman laki-laki yang disukainya yang sebenarnya telah memiliki seorang kekasih.

4. We Are Never Ever Getting Back Together


Diurutan keempat, ada We Are Never Ever Getting Back Together sebagai lagu dari Taylor Swift yang enak didengar. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan merupakan single utama dalam album baru Swift, Red. Rumor yang pernah beredar dari lagu WANEGBT ini yaitu Swift menulis lagu ini untuk mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal. Lagu WANEGBT berhasil menduduki posisi puncak Billboard Hot 100 dan menjadikannya sebagai lagu pertama dari Taylor Swift yang berhasil meraih posisi #1 di tangga lagu Billboard.

5. Love Story


Terakhir ada lagu Taylor Swift yang berjudul Love Story. Lagu ini pernah meraih awards bergengsi di ajang BMI Country Awards untuk kategori 'Song of the Year'. Love Story adalah single utama dari album 'Fearless'. Lagu Love Story menggambarkan pola pikir gadis-gadis Amerika yang mengharapkan seorang Pangeran di kehidupan bahagia mereka. Ya, mungkin mbak Taylor Swift membuat lagu ini karena terinspirasi dari kisah Romeo dan Juliet.

Itulah beberapa kumpulan lagu-lagu Taylor Swift yang paling enak didengar sepanjang masa. Sebenarnya masih banyak lagu populer dari Taylor Swift yang enak buat didengarkan. Namun saya rasa beberapa lagu di atas sudah cukup mewakilinya.

Mungkin dilain waktu saya akan menambahkannya lagi atau barangkali saja ada di antara Anda yang ingin menambahkannya di kolom komentar di bawah ini.

=> Silahkan berkomentar dengan sopan & bijak
=> Mohon jangan menyisipkan link aktif/ SPAM
=> Segera mungkin saya akan berkunjung balik
EmoticonEmoticon