Kumpulan Livery BUSSID Kotor dan Dempulan Terbaru Kualitas Jernih PNG

Kumpulan Livery BUSSID Kotor dan Dempulan Terbaru Kualitas Jernih PNG - Salah satu livery yang paling banyak dicari oleh para penggemar game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) adalah livery bus kotor dan dempulan. Livery Bussid Kotor adalah livery yang seakan-akan bus tersebut tampak berdebu atau penuh dengan lumpur, sedangkan livery dempulan yaitu livery yang terlihat bahwa bus tersebut masih dalam tahap perbaikan.

Livery Bus Simulator Indonesia kotor dan dempulan yang akan saya bagikan ini terdiri dari semua jenis bus yang tersedia di Bussid, baik itu bus HD, SHD maupun XHD. Selain itu, juga terdiri dari berbagai PO (Perusahaan Otobus) yang ada di Sumatera dan pulau Jawa.

livery bussid kotor

Livery BUSSID Kotor dan Dempulan Terbaru

Sama halnya dengan livery yang saya bagikan sebelumnya, livery bus kotor dan dempulan ini juga bukan buatan saya sendiri melainkan hasil dari karya para creator livery Bussid yang kreatif. Oleh karena itu, masing-masing livery di bawah ini sudah tertera nama dari si pembuatnya. Bagi Anda yang mendownloadnya mohon untuk tidak mengedit ulang (reedit) tanpa izin dari pembuat livery tersebut.

Livery Bussid Kotor dan Dempulan Halmahera SHD SR2 Prime
Halmahera SHD SR2 Prime

Livery Bussid Bejeu
Bejeu

Livery Bussid Berkah Jaya
Berkah Jaya

Livery Bussid Budiman
Budiman

Livery Bussid Sempati Star
Sempati Star

Itulah beberapa koleksi livery Bussid kotor dan juga dempulan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan membantu Anda yang sedang mencari livery tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2