Kumpulan Livery Bus Simulator Indonesia SDD (Double Decker) Terbaru Kualitas Jernih

Kumpulan Livery Bus Simulator Indonesia SDD (Double Decker) Terbaru Kualitas Jernih - Dari hari ke hari sepertinya peminat game BUSSID (Bus Simulator Indonesia) semakin bertambah. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pendonwload game BUSSID di PlayStore yang hingga saat ini sudah berjumlah 5 juta lebih.

Tak heran, sebab game yang ditawarkan Maleo ini memberikan berbagai fitur yang menarik. Apalagi baru-baru ini game BUSSID telah diupdate ke versi 2.8.1, yang tentunya ada banyak lagi tambahan fitur untuk memanjakan para penggemar game Bus Simulator Indonesia. Adapun hal yang paling tampak menonjol dari tambahan fitur tersebut yaitu adanya pelabuhan Bakauheni-Merak dan juga multiplayer yang bisa sampai 10 orang.

Nah, dikarenakan semakin banyaknya peminat game ini tentunya juga banyak para pemula yang mencari livery untuk mempercantik tampilan bus mereka. Oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan menyajikan beberapa kumpulan livery BUSSID jenis Double Decker atau biasa yang disebut SDD, atau dengan kata lain bus tingkat.

livery bussid double decker

Koleksi livery bus SDD ini adalah buatan dari berbagai para creator livery BUSSID yang kreatif. Karena itu disetiap livery yang ada di bawah ini ada nama dari sang pembuatnya. Bagi Anda yang mendownload livery berikut ini saya harap untuk tidak mengubahnya (reedit).

Download Livery BUSSID SDD Terbaru Kualitas PNG Jernih

Baiklah, tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja Anda download kumpulan livery bus Double Decker di bawah ini. Ingat, harus Anda download untuk mendapatkan kualitas yang jernih dan tidak blur saat dipasang nanti.

Putra Luragung Double Decker Bimasena
Putra Luragung SDD

Livery Bussid Agra Mas SDD
Agra Mas SDD

Livery Bussid Sempati Star SDD SR2 Prime
Sempati Star SDD SR2 Prime

Livery Bussid Pandawa 87 SDD
Pandawa 87 SDD

Livery Bussid Harapan Jaya SDD SR2
Harapan Jaya SDD SR2

Livery Bussid Garuda Mas Double Decker
Garuda Mas Double Decker

Livery Bussid Bejeu SDD
Bejeu SDD

Livery Bussid Double Deck Laksana
Double Deck Laksana

Livery Bussid Primadona Rangkong
Primadona Rangkong

Livery Bussid Satria Muda SDD
Satria Muda SDD

Livery Bussid Sinar Jaya New
Sinar Jaya New

Haryanto Double Decker Bimasena
Haryanto SDD

Pandawa 87 Double Decker Bimasena
Pandawa 87 SDD

Paradep Double Decker Bimasena
Paradep SDD

SAN Double Decker Bimasena
SAN SDD

Tunggal Dara Double Decker Bimasena
Tunggal Dara SDD

Demikianlah livery BUSSID SDD yang dapat saya bagikan kali ini. Mungkin di lain waktu saya akan tambahkan lagi liverynya. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2