7 Livery Bus Simulator Indonesia PO Subur Jaya SHD JB3 2024

7 Livery Bus Simulator Indonesia PO Subur Jaya SHD JB3 - Bagi Anda para penggemar game Bus Simulator Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan BUSSID, pastinya selalu ingin mencari livery paling keren dan terbaru saat ini. Nah oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi livery BUSSID Subur Jaya tipe SHD JetBUS 3.

PO Subur Jaya adalah Perusahaan Otobus asal kota Rembang, Jawa Barat. PO ini terkenal sebagai pemimpin pasar bus pariwisata di Pulau Jawa. Keunikan dari PO Subur Jaya yaitu selalu melakukan inovasi pada armadanya, dengan ciri khas liverynya yang berwarna warni.

Adanya game BUSSID, kemudian membuat salah seorang creator livery Bus Simulator Indonesia dengan nama channel Youtube Andreas R35 membuat berbagai macam livery BUSSID, salah satunya yaitu livery bus Subur Jaya.

livery bussid shd subur jaya

Livery Bus Simulator Indonesia PO Subur Jaya SHD JetBus (JB) 3

Baiklah, langsung saja Anda download livery Bus Simulator Indonesia PO Subur Jaya SHD JB3 di bawah ini. Ingat, saya sangat menyarankan untuk mendownloadnya supaya Anda mendapatkan kualitas livery yang terbaik, jernih dan tidak blur.

Livery Bussid Subur Jaya SHD JB3 Blue Sky
Subur Jaya SHD JB3 Blue Sky

Livery Bussid Subur Jaya SHD JB3 Green Alive
Subur Jaya SHD JB3 Green Alive

Livery Bussid Subur Jaya SHD JB3 Phantom
Subur Jaya SHD JB3 Phantom

Livery Bussid Subur Jaya SHD JB3 Rembang
Subur Jaya SHD JB3 Rembang

Livery Bussid Subur Jaya SHD JB3 Superman
Subur Jaya SHD JB3 Superman

Livery Bussid Subur Jaya SHD JB3 Torpedo
Subur Jaya SHD JB3 Torpedo

Livery Bussid Subur Jaya SHD JB3 Unicorn
Subur Jaya SHD JB3 Unicorn

Bagaimana, keren-keren kan liverynya? Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini untuk mendapatkan update livery BUSSID terbaru lainnya.

Sumber Livery: https://www.youtube.com/watch?v=W7XfRv7TrIQ&t=42s

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2