10 MOD Truck BUSSID Paling Terpopuler V4.2 2024

MOD Truck BUSSID Paling Terpopuler - Pengunjung setia blog Masdefi.com, sudah lama rasanya admin tidak mengupdate blog ini dan memberikan berbagai mod game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) terbaru dan sedang populer saat ini. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan kembali menyajikan kumpulan mod BUSSID di versi 3.5.

Adapun kumpulan MOD yang akan admin bagikan yaitu mengenai mod truck BUSSID yang paling populer sepanjang v3.5. Mod truck berikut ini banyak dicari dan didownload oleh para player BUSSID, sehingga tidak heran jika banyak juga yang menyajikan maupun membagikannya baik itu melalui media blog, grup Facebook, dan Youtube.

Namun, hampir kebanyakan dari mereka yang membagikan mod-mod truk BUSSID tersebut memasang password sehingga para pendownload tentunya kesulitan untuk mendapatkan mod tersebut. Bahkan ada pula yang menggunakan beberapa short link yang menambah tingkat kesulitan pendownload untuk mendownload mod truck BUSSID tersebut.

livery bussid paling terpopuler

Kumpulan MOD Truk BUSSID Terpopuler

Nah, disini Anda jangan khawatir akan hal tersebut. Karena admin akan membagikan mod truck BUSSID tanpa password dan juga tanpa short link, sehingga Anda akan dengan mudah mendownloadnya. Berikut kumpulan mod truck BUSSID paling populer, silahkan langsung Anda download dan gunakan untuk bermain di game Bus Simulator Indonesia kesayangan Anda.

1. MOD Truk Canter Box V18

mod truk canter box v18
Size : 12 MB

2. MOD Truk Hino 500 Newgen Muatan Pasir

mod truk hino 500 newgen muatan pasir
Size : 8 MB

3. MOD Truck Hino Profia Selfloader Muatan 2 Dozer

mod truck hino profia selfloader muatan 2 dozer
Size : 18 MB

4. MOD Truk Hino Badak Box

mod truk hino badak box
Size : 7 MB

5. MOD Truck Mercy Bagong

mod truck mercy bagong
Size : 17 MB

6. MOD Truk Hino Tangki CPO 500 NG

mod truk hino tangki cpo 500 ng
Size : 10 MB

7. MOD Truk Fuso Super Great Tribal

mod truk fuso super great tribal
Size : 9 MB

8. MOD Truk Eropa

mod truk eropa
Size : 12 MB

9. MOD Truk Mitsubishi Fuso Box Tronton

mod truk mitsubishi fuso box tronton
Size : 8 MB

10. MOD Truk Mercedes Actros

mod truk mercedes actros
Size : 17 MB

Bagaimana, keren dan mudah bukan untuk mendownload mod truck BUSSID di atas. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini karena admin akan membagikan mod-mod BUSSID paling keren lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2