Kumpulan MOD Truck Tua BUSSID (Hino, Fuso, Umplung) Terbaru

Kumpulan MOD Truck Tua BUSSID (Hino, Fuso, Umplung) Terbaru - Penggunaan mod truck tua bussid ternyata juga banyak digemari oleh para pemain game Bus Simulator Indonesia Maleo. Mungkin hal tersebut dikarenakan dengan menggunakan mod truck tua bussid, mereka dapat merasakan sensasi tersendiri bagaimana mengendarai truck yang sudah tua dan tenaganya tidak sehebat truk yang masih baru. Apalagi ketika berada di map Sumatera khususnya di jalur Sitinjau Lauik yang memang banyak tanjakan dan tikungan yang curam. Pastinya akan semakin menambah keseruan.

mod truck tua bussid masdefi.com

Sebenarnya sudah banyak yang membagikan berbagai mod truck tua bussid, namun jika kalian masih bingung untuk mencarinya berikut ini admin akan membagikan kumpulan mod truck tua bussid dengan berbagai tipe, seperti truk hino tua, fuso tua, umplung, dan lain-lainnya.

Seperti mod bussid lainnya, mod truck tua bussid di bawah ini dapat kalian download dengan mudah dan tentunya tanpa password. Jadi, kalian dapat langsung menggunakannya di game Bus Simulator Indonesia kesayangan kalian.

1. Mod Truck Tua Hino Goprak 1986

Mod Truck Tua Hino Goprak 1986
Size : 6 MB

2. Mod Truck Tua Hino Ranger Box

Mod Truck Tua Hino Ranger Box
Size : 10 MB

3. Mod Truck Tua Mercy Nong Nong

Mod Truck Tua Mercy Nong Nong
Size : 18 MB

4. Mod Truck Tua Mercy Bagong

Mod Truck Tua Mercy Bagong
Size : 17 MB

5. Mod Truck Tua Tangki

Mod Truck Tua Tangki
Size : 4 MB

6. Mod Truck Tua Umplung Terpal Segitiga

Mod Truck Tua Umplung Terpal Segitiga
Size : 10 MB

7. Mod Truck Tua Umplung Muat Kayu

Mod Truck Tua Umplung Muat Kayu
Size : 6 MB

8. Mod Truck Tua Umplung Tribal

Mod Truck Tua Umplung Tribal
Size : 9 MB

Itulah beberapa mod truck tua bussid yang dapat admin bagikan untuk kalian pada kesempatan kali ini. Oh ya, silahkan download juga mod bus jadul bussid terbaru agar permaina game bussid kalian lebih seru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2