Kumpulan MOD Truck BUSSID Isuzu Giga Full Animasi Terbaru

Kumpulan MOD Truck BUSSID Isuzu Giga Full Animasi Terbaru - Mod truck Isuzu Giga adalah salah satu mod truck Bussid terbaru yang dapat sobat gunakan untuk bermain di game Bus Simulator Indonesia. Mod truck Bussid Isuzu Giga tersebut dapat sobat download di berbagai channel Youtube dan juga di blog Masdefi.com ini.

Melalui postingan ini admin akan membagikan berbagai varian mod truck Isuzu Giga full animasi terbaru, seperti mod Bussid truck Isuzu Giga dump, Giga Kontainer, muatan beton dan masih banyak lagi varian lainnya yang dapat sobat download secara mudah.

File download mod truck Isuzu Giga Bussid ini admin sediakan langsung dengan ekstensi .bussidmod dan melalui MediaFire. Sehingga, setalah mendownloadnya sobat dapat langsung menginstal-nya dan menggunakannya di game Bussid.

Baiklah, langsung saja sobat download mod Bussid truck Isuzu Giga full animasi terbaru dengan berbagai varian muatan di bawah ini.

1. MOD Truck Isuzu Giga Muatan Beton

mod bussid isuzu giga muatan beton
Size : 28.03 MB

2. MOD Truck Isuzu Giga Kontainer

mod bussid isuzu giga kontainer
Size : 27.75 MB

3. MOD Truck Isuzu Giga Dump Tronton

mod bussid isuzu giga dump tronton
Size : 21.69 MB

4. MOD Truck Isuzu Giga Box Tronton

mod bussid isuzu giga box tronton
Size : 21.63 MB

5. MOD Truck Isuzu Giga Muatan Semen

mod bussid isuzu giga muatan semen
Size : 23.91 MB

Itulah kumpulan mod truck Bussid Isuzu Giga yang dapat admin bagikan kali ini. Jangan lupa untuk mengunjungi blog ini terus karena admin akan men-share mod truck Isuzu Giga terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2