Livery Truck UD Quester Trailer Tangki MOD BUSSID By Ade Iskandar

Livery Truck UD Quester Trailer Tangki MOD BUSSID By Ade Iskandar - Berikut ini admin akan membagikan kumpulan Livery untuk Mod truck Bussid UD Quester trailer tangki terbaru full detail dan full animasi. Mod truck UD Quester trailer varian tangki ini merupakan Mod truck terbaru yang dirilis oleh Channel YouTube Ade Iskandar. Jadi, saat ini Mod truck UD Quester tersebut sedang viral dan banyak digunakan oleh para player game Bus Simulator Indonesia.

Nah, bagi sobat BussidMania yang belum menggunakan Mod truck ini bisa mendownloadnya terlebih dahulu. Sebab, jika belum mencobanya maka sangat disayangkan karena Mod truck UD Quester trailer tangki ini enak digunakan buat bermain. Tidak hanya itu, tampilan Mod truck trailer ini juga sangat mantap, full detail, full animasi dan kepetnya bisa goyang gondal-gandul.

Download Livery Truck UD Quester Trailer Tangki

livery truck ud quester trailer tangki

Untuk Livery Mod Bussid truck UD Quester trailer tangki ini sangat banyak variannya. Mulai dari Livery Pertamina merah Aviation, Pertamina Biru, tangki Pertamax Turbo, Petronas dan lain-lainnya. Livery truck UD Quester trailer tangki ini yang pastinya beresolusi tinggi, berformat PNG dan jernih ketika dipasang.

Langsung saja, sobat download Livery truck UD Quester trailer tangki di bawah ini. Namun terlebih dahulu perlu sobat ketahui bahwa Livery ini bukan buatan admin sendiri, melainkan karya dari Creator Livery Bussid yang kreatif. Jadi, admin mohon gunakanlah Livery ini dengan bijak untuk menghargai pembuatnya.

livery truck ud quester trailer tangki hp gas
HP Gas

livery truck ud quester trailer tangki pertamax turbo
Pertamax Turbo

livery truck ud quester trailer tangki pertamina aviation
Pertamina Aviation

livery truck ud quester trailer tangki pertamina biru
Pertamina Biru

livery truck ud quester trailer tangki pertamina merah putih
Pertamina Merah Putih

livery truck ud quester trailer tangki pertamina merah
Pertamina Merah

livery truck ud quester trailer tangki petronas
Petronas

livery truck ud quester trailer tangki pt sinar jaya intim perkasa
PT. Sinar Jaya Intim Perkasa

livery truck ud quester trailer tangki pt surya jaya mandiri
PT. Surya Jaya Mandiri

livery truck ud quester trailer tangki shell
Shell

livery truck ud quester trailer tangki silog
Silog

Itulah kumpulan Livery khusus Mod truck Bussid UD Quester yang dapat admin share kali ini. Jika ada update Livery terbaru lainnya, admin akan tambahkan di artikel ini. Semoga bermanfaat dan Happy playing Bussid!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2