Download MOD BUSSID Bus Terbaru Yang Wajib Dicoba

Download MOD BUSSID Bus Terbaru Yang Wajib Dicoba - Game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) sebagai salah satu game asli buatan anak bangsa memang sangat memukau. Game ini mampu membuat para penikmat game simulator bus semakin tergila-gila. Tak heran, sebab banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh tim Maleo selaku Developer game Bussid. Apalagi sekelas game Android, Bussid bisa tampil beda dan hampir menyerupai game Euro Truck Simulator 2 (ETS2) yang hanya dapat dimainkan melalui komputer.

Berbagai fitur tersebut salah satunya yang paling banyak disukai yaitu fitur Mod kendaraan. Dengan adanya fitur ini, para pemain dapat dengan mudah bergonta ganti kendaraan di dalam game Bussid. Seperti kendaraan bus, truck, mobil hingga pesawat. Semuanya dapat digunakan bermain, asalkan filenya berekstensi .bussidmod / .bussidvehicle.

Hingga sekarang sangat banyak sekali Mod Bussid yang tersedia dan dapat didownload dengan mudah. Ada yang disediakan secara gratis dan ada juga yang premium atau dijual oleh para pembuat Mod itu sendiri. Namun, bagi sobat yang masih perdana bermain game Bussid admin sarankan untuk menggunakan Mod gratisan saja. Sebab memang sangat banyak yang tersedia dan fiturnya pun tidak kalah dengan Mod yang $ale (premium).

mod bussid bus

Download MOD BUSSID Bus Terbaru Full Animasi

Jika sobat bingung untuk mencarinya dimana, berikut ini admin sajikan berbagai Mod Bussid bus terbaru yang paling banyak didownload oleh para player game Bussid. Oleh karena itu, sobat sangat wajib untuk mencoba Mod bus ini. Berikut langsung saja download di bawah ini.

1. JB3+ SHD Tronton Volvo B11R

JB3+ SHD Tronton Volvo B11R
Size : 49.95 MB


2. JB3+ SHD Hino RK

JB3+ SHD Hino RK
Size : 39.29 MB


3. Jetbus HD

Jetbus HD
Size : 31.97 MB


4. JB3+ MHD Voyager

JB3+ MHD Voyager
Size : 76.23 MB


5. JB2+ HD

JB2+ HD
Size : 61.70 MB


Demikianlah artikel mengenai berbagi Mod Bussid bus yang dapat admin sajikan kali ini. Semoga Mod di atas dapat membuat bermain game Bussid sobat semua semakin menyenangkan. Jika Mod bus di atas masih kurang banyak, silahkan sobat cari saja di blog ini. Karena admin sudah sediakan cukup lengkap Mod Bussid di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2