Download MOD BUSSID Truck FAW (Dump, Trailer, Selfloader) Terbaru

Download MOD BUSSID Truck FAW (Dump, Trailer, Selfloader) Terbaru - Halo sobat BUSSIDMania, kali ini admin ingin berbagi Mod truck Bussid lagi. Adapun Mod truck yang akan admin share yaitu Mod truck FAW. Ada beberapa varian truck FAW, mulai dari Mod FAW dump, trailer kontainer hingga Mod truck FAW dengan berbagai muatan.

Perlu sobat ketahui, truck FAW sendiri merupakan truck asal China. Di Indonesia agen penjualan truck FAW dipegang oleh PT. Gaya Makmur Mobil (GMW). Truck FAW juga cukup laris digunakan, karena truck ini tenaganya tidak kalah dengan truck Hino maupun Fuso. Selain itu ragam jenisnya juga banyak dan sangat cocok digunakan baik dijalanan aspal atau di pertambangan.

Download MOD BUSSID Truck FAW

mod bussid truck faw

Di game Bussid player juga dapat menjajal truck FAW. Sebab Mod truck FAW memang telah banyak dibuat oleh para Modder (pembuat Mod). Tidak hanya itu, varian yang disediakan juga banyak dan player Bussid tinggal memilihnya.

Nah, bagi sobat yang ingin mencoba Mod Bussid truck FAW berikut ini telah admin sediakan link download Mod truck FAW full animasi terbaru. Seperti jenis Mod truck lainnya, Mod FAW ini juga admin sediakan lengkap dengan Liverynya. Sehingga sobat tidak perlu bingung lagi untuk mencari Livery Mod truck FAW ini. Langsung saja ya, download Modnya di bawah ini.

1. Mod Truck FAW Dump

mod truck faw dump
Size : 54.45 MB



2. Mod Truck FAW Box

mod truck faw box
Size : 38.44 MB



3. Mod Truck FAW Trailer Kontainer

mod truck faw trailer kontainer
Size : 54.39 MB



4. Mod Truck FAW Selfloader Muatan Excavator

mod truck faw selfloader muatan excavator
Size : 35.29 MB



5. Mod Truck FAW Muatan Beras

mod truck faw muatan beras
Size : 32.98 MB



6. Mod Truck FAW Trailer Muatan Besi

mod truck faw trailer muatan besi
Size : 61.07 MB



7. Mod Truck FAW Tangki CPO

Size : 49.64 MB



Itulah beberapa Mod truck FAW Bussid yang dapat admin share kali ini. Jika nantinya ada Mod FAW terbaru lainnya, akan segera admin tambahkan di artikel ini. Salam BUSSIDMania!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2