MOD BUSSID Truck Muatan Kayu (Fuso, Canter, Dll) Full Animasi Terbaru

MOD BUSSID Truck Muatan Kayu Full Animasi Terbaru - Bermain game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) akan semakin lebih seru apabila menggunakan Mod truck. Apalagi Mod truck yang digunakan merupakan jenis Mod truck bermuatan berat, salah satunya yaitu Mod truck muatan kayu.

Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kumpulan Mod Bussid truck muatan kayu. Berbagai Mod truck bermuatan kayu ini seperti Mod truck Fuso muatan kayu balak, Mod Canter muatan kayu gayor dan lain-lainnya. Selain itu, Mod truck kayu ini juga full animasi dan sekaligus admin sediakan link download untuk Liverynya.

Bus Simulator Indonesia adalah game besutan Maleo, yang merupakan Developer asli Indonesia. Game ini terus diupdate guna untuk menambahkan berbagai fitur yang menarik. Sehingga tidak heran jika di dalam game Bussid banyak menyuguhkan baik itu fitur, Map dan elemen lainnya yang membuat player semakin betah untuk bermain.

Penggemar game Bussid pun bukan hanya anak-anak saja, namun juga orang dewasa banyak yang memainkan game Mobile ini. Bahkan, para YouTuber maupun Gamers yang biasa memainkan game Euro Truck Simulator 2 (ETS2) sekarang ini juga banyak yang menjajal bermain game Bussid.

mod bussid truck muatan kayu

Download MOD BUSSID Truck Muatan Kayu

Agar permainan game Bussid sobat tidak terkesan membosankan, silahkan saja sobat download dan gunakan Mod truck muatan kayu di bawah ini. Silahkan pilih Mod truck kayu mana yang ingin sobat gunakan dan jangan lupa download juga Liverynya agar tampilan Mod truck Bussid muatan kayu sobat menjadi lebih keren dan mantap.

1. Mod Truck Fuso Fighter Tribal Muatan Kayu Balak

Size : 48.43 MB



2. Mod Truck Isuzu NMR71 Muatan Kayu Sengon

Size : 39.03 MB



3. Mod Truck Fuso The Great Trinton Muatan Kayu Balak

Size : 53.61 MB



4. Mod Truck Nissan UD Muatan Kayu Gayor

Size : 21.87 MB



5. Mod Truck Hino 500 Tribal Muatan Kayu Ala Sumatera

Size : 48.32 MB



6. Mod Truck Umplung Colt Diesel Muatan Kayu

Size : 24.47 MB



7. Mod Truck Canter Trondol Muatan Kayu

Size : 36.18 MB



8. Mod Isuzu NKR71 Suspensi Real Muatan Kayu

Size : 39.89 MB



9. Mod Truck Fuso Tronton Muatan Kayu

Size : 25.13 MB


10. Mod Truck UD Quester Muatan Kayu

Size : 27.89 MB



Itulah kumpulan Mod truck muatan kayu untuk game Bussid yang dapat admin bagikan kali ini. Seperti biasa, nantinya Mod truck muatan kayu di atas akan admin update untuk menambahkan Mod truck kayu terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2