Download Livery Angkot MOD Bus Simulator Indonesia (BUSSID) v4.2 Terbaik

Download Livery Angkot MOD Bus Simulator Indonesia (BUSSID) v3.4 Terbaik - Update terbaru game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) memang sangat luar biasa sekali. Terutama adanya penambahan fitur sistem mod kendaraan. Fitur ini pun banyak mendapat apresiasi dari para Bussidmania. Tak heran, sebab dengan adanya fitur tersebut bermain game BUSSID menjadi makin seru dan mengasyikkan.

Maksud dari sistem mod kendaraan di sini yaitu kita bisa menggunakan jenis kendaraan lain. Untuk saat ini, Developer BUSSID baru menambahkan tiga jenis kendaraan saja, yakni pickup, truk bak kayu dan angkot. Namun, jika Anda ingin mencoba menggunakan jenis kendaraan selain tiga kendaraan tersebut tentunya sangat bisa sekali. Caranya yaitu Anda tinggal mencari mod kendaraan lain yang telah banyak di bagikan di luar sana. Seperti contohnya menggunakan kendaraan jenis truk fuso tribel atau mobil pribadi.

livery angkot bussid

Untuk livery dari mod kendaraan di BUSSID pun juga sudah banyak dibuat oleh para creator dan dibagikan, baik itu di grup media sosial Facebook atau Youtube. Sebelumnya, saya juga telah berbagi livery truk canter bak kayu dari berbagai macam sumber. Nah, pada postingan kali ini saya akan kembali berbagi livery yang keren, terbaru dan tentunya berkualitas jernih. Namun, livery yang akan saya bagikan ini adalah livery angkot BUSSID yang memang tengah banyak dicari oleh para player.

Kumpulan Livery Angkot BUSSID Terbaru Versi 3.4

Langsung saja, silahkan Anda download berbagai macam livery angkot di bawah ini. Tapi perlu Anda ingat, jangan pernah untuk mengeditnya ulang karena livery-livery keren ini adalah buatan dari para creator livery yang kreatif.

Livery Angkot Bussid Sudiro Tungga Jaya
Angkot Bussid Sudiro Tungga Jaya

Livery Angkot Bussid Full Stiker
Angkot Bussid Full Stiker

Livery Angkot Bussid Hello Kitty
Angkot Bussid Hello Kitty

Livery Angkot Bussid Mikrolet Jakarta Biru
Angkot Bussid Mikrolet Jakarta Biru

Livery Angkot Bussid Monster Energy
Angkot Bussid Monster Energy

Livery Angkot Bussid Oleng Pak
Angkot Bussid Oleng Pak

Livery Angkot Bussid Orange
Angkot Bussid Orange

Livery Angkot Bussid Po Haryanto
Angkot Bussid Po Haryanto

Livery Angkot Bussid Po Haryanto Wayang Hitam
Angkot Bussid Po Haryanto Wayang Hitam

Livery Angkot Bussid Putih Bob Marley
Angkot Bussid Putih Bob Marley

Itulah kumpulan livery angkot Bus Simulator Indonesia untuk versi terbaru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share juga postingan ini ke teman-teman Anda ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2