Livery Keren MOD Mobil Pickup Bus Simulator Indonesia [BUSSID] Terbaru v4.2

Livery Keren MOD Mobil Pickup Bus Simulator Indonesia [BUSSID] Terbaru v3.4 - Saat ini, ada tiga jenis kendaraan mod yang diberikan oleh tim BUSSID untuk dapat digunakan secara gratis oleh para player. Kendaraan tersebut yaitu mobil pickup, truk bak kayu dan angkot.

Untuk kendaraan mobil pickup sendiri bertipe pickup Mitsubishi L300, yang notabenenya sering banyak ditemukan di jalanan Indonesia. Nah, untuk para penggemar game mobil pickup pastinya hal tersebut menjadi sebuah kebahagiaan. Bagaimana tidak, dengan adanya mod pickup di BUSSID maka dapat dengan mudah dimainkan hanya dengan menggunakan ponsel Android saja.

Sama halnya dengan bus, mobil pickup itu pun juga dapat diganti liverynya sesuai dengan selera kita. Dan, untuk Anda yang bingung mencari livery pickup BUSSID sebaiknya Anda tidak perlu kebingungan lagi. Karena di luaran sana sudah banyak yang membagikan berbagai macam livery mobil pickup yang keren dan menarik.

livery pickup bussid

Download Kumpulan Livery Pickup BUSSID v3.4

Supaya untuk lebih mempermudah lagi, di postingan ini saya akan membagikan kumpulan livery mobil pickup BUSSID buatan para creator yang kreatif. Silahkan Anda download dan gunakan di mobil pickup di game BUSSID Anda. Tapi ingat, jangan dire-edit ya livery-livery terbaik ini.

Livery Pickup Bussid Alay Pulang Malu Tak Pulang Rindu Kuning
Pickup Bussid Alay Pulang Malu Tak Pulang Rindu Kuning

Livery Pickup Bussid Batman Ungu
Pickup Bussid Batman Ungu

Livery Pickup Bussid Monster Energy
Pickup Bussid Monster Energy

Livery Pickup Bussid Rangkong
Pickup Bussid Rangkong

Livery Pickup Bussid Redbul
Pickup Bussid Redbul

Livery Pickup Bussid YSS Castrol
Pickup Bussid YSS Castrol

Itulah beberapa livery pickup game BUSSID terbaru. Keren-keren, bukan? Semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2