Download MOD BUSSID Mobil Pribadi Khas Mudik Lebaran 2024

Download MOD BUSSID Mobil Pribadi Khas Mudik Lebaran - Menjajal berbagai Mod kendaraan Bussid memang sangat mengasyikkan dan membuat permainan di game Bus Simulator Indonesia semakin lebih seru. Bukan hanya menggunakan Mod truck muatan berat saja, namun dengan menggunakan Mod berjenis mobil juga bisa membuat suasana permainan lebih menantang.

Jika membahas mengenai Mod mobil Bussid, ada banyak berbagai Mod mobil yang telah dibuat oleh para Modder. Mulai itu dari Mod mobil pribadi, mobil pick up, mod mobil offroad dan lain-lainnya. Semua jenis mod mobil tersebut sangat keren dan tentunya sangat enak digunakan. Bahkan hampir semuanya disediakan secara free lengkap dengan template dan Liverynya.

mod bussid mobil mudik

MOD BUSSID Mobil Pribadi Khas Mudik Lebaran

Nah, jika membahas mengenai Mod mobil berikut ini akan admin bagikan beberapa Mod mobil pribadi khas mudik lebaran. Adapun ciri khas dari Mod mobil mudik ini yaitu adanya bawaan barang di atasnya yang hampir mirip dengan mobil didunia nyata yang hendak melaksanakan mudik lebaran.

Langsung saja, sobat download Mod Bussid mobil khusus mudik di bawah ini. Silahkan sobat gunakan untuk bermain dan rasakan bagaimana sensasinya mengendarai mobil pribadi saat mudik lebaran. Tentunya sobat harus memilih rute map yang jauh ya.

1. Mod Ertiga Khas Mudik

mod mobil ertiga mudik
Size : 35.13 MB



2. Mod Kijang Innova Khas Mudik

mod mobil innova mudik
Size : 49.48 MB


3. Mod Xpander Khas Mudik

mod mobil xpander mudik
Size : 32.67 MB


4. Mod Agya Khas Mudik

mod mobil agya mudik
Size : 34.75 MB


5. Mod Fortuner VRZ Khas Mudik

mod mobil fortuner mudik
Size : 37.10 MB



Demikianlah informasi mengenai download Mod mobil pribadi mudik untuk game Bussid. Jangan lupa nantinya akan admin update kembali untuk Mod mobil terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2