Download MOD BUSSID Truck Wingbox (Hino 500, Fuso, UD Quester) Terbaru 2024

Download MOD BUSSID Truck Wingbox (Hino 500, Fuso, UD Quester) Terbaru - Kepopuleran game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) semakin tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya para gamers, terutama penikmat game bergenre simulator yang turut memainkan game Bussid. Bahkan penggemar game Bussid tidak hanya di Indonesia saja, namun sampai ke mancanegara seperti di India, Vietnam, Malaysia dan berbagai negara lainnya. Tak heran, sebab game Bussid sendiri memang merupakan game bus simulator nomor satu versi Android.

Sebagai warga negara Indonesia kita harus ikut bangga, karena Bussid sendiri adalah game yang dibuat dan dikembangkan oleh Developer asli anak bangsa, yakni Maleo. Berbagai fitur unggulan di game Bussid terus ditambahkan seiring dengan diupdatenya game Bussid ke versi terbaru. Seperti salah satunya yaitu fitur Mod kendaraan (Vehicle Mod). Dimana melalui fitur tersebut Player game Bussid dapat dengan mudah dan bebas menggunakan berbagai Mod Bussid, baik itu Mod truck, bus, Mod mobil pribadi hingga Mod sepeda motor.

Jika membahas mengenai Mod Bussid, maka Mod truck merupakan jenis Mod yang paling disukai dan banyak digunakan oleh player game Bussid. Sebab dengan menggunakan Mod truck tentu akan merasakan sensasi bagaimana mengendarai truck besar di jalanan yang extreme, meskipun hanya dalam sebuah game.

Download Mod Bussid Truck Wingbox

Download MOD BUSSID Truck Wingbox

Mod Bussid truck Wingbox adalah salah satu varian dari sekian banyak Mod truck yang tersedia. Mod truck Wingbox sendiri didesain oleh para Modder (pembuat Mod) dengan berbagai jenis seperti Mod Bussid truck Wingbox engkel, tronton hingga trailer. Variannya pun juga bermacam-macam, mulai dari Mod truck Hino 500 wingbox, Fuso, UD Quester sampai Isuzu Giga wingbox.

Bagi sobat BUSSIDMania yang ingin mencoba menggunakan Mod truck wingbox untuk bermain di game Bussid, berikut ini telah admin rangkum kumpulan Mod Bussid truck wingbox full animasi terbaru lengkap dengan Liverynya. Silahkan langsung saja dipilih dan unduh melalui tombol download yang sudah admin sediakan di bawah ini.

Namun perlu sobat ketahui, bahwa file download Livery untuk Mod Bussid truck wingbox kali ini admin sediakan dalam bentuk RAR/ZIP. Sebab Livery yang disediakan sangat lengkap alias full pack. Sehingga dengan sekali download sobat akan mendapatkan berbagai varian Livery Mod truck Wingbox, seperti Livery Duta Trans, Dunex, PT. SIL dan masih banyak lagi yang lainnya.

1. Fuso Fighter Wingbox By Fatih Concept

Mod Bussid Truck Fuso Fighter Wingbox By Fatih Concept
Size : 41.37 MB



2. Hino 500 Wingbox By Fatih Concept

Mod Bussid Truck Hino 500 Wingbox By Fatih Concept

3. Isuzu Giga Wingbox By SJA Official

Mod Bussid Truck Isuzu Giga Wingbox By SJA Official

4. UD Quester Trailer Wingbox By Ade Iskandar

Mod Bussid Truck UD Quester Trailer Wingbox By Ade Iskandar

5. Fuso FN Wingbox By Ade Iskandar

Mod Bussid Truck Fuso FN Wingbox By Ade Iskandar

6. Hino 500 Wingbox By Ade Iskandar

Mod Bussid Truck Hino 500 Wingbox By Ade Iskandar

7. Nissan CK87 Wingbox By SBN Team

Mod Bussid Truck Nissan CK87 Wingbox By SBN Team

8. Fuso FN62 Engkel Wingbox By SBN Cargo

Mod Bussid Truck Fuso FN62 Engkel Wingbox By SBN Cargo

9. Hino 500 Wingbox By SBN Cargo

Mod Bussid Truck Hino 500 Wingbox By SBN Cargo
Size : 49.87 MB



10. Hino 500 Wingbox Engkel By Fatih Concept

mod bussid truck hino 500 wingbox engkel by fatih concept
Size : 48.06 MB



Itulah berbagai Mod truck wingbox Bussid yang dapat admin share pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan membuat bermain game Bussid sobat semua semakin lebih menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2