11+ Download MOD BUSSID Truck Hino Dutro Full Anim Terbaru 2024

Download MOD BUSSID Truck Hino Dutro Full Anim Terbaru - Salah satu jenis Mod truck di game Bussid yang paling populer yaitu Mod truck Hino Dutro. Varian dari Mod truck ini juga banyak, seperti Mod truck Hino Dutro dump, Hino Dutro box, tangki dan lain-lainnya. Semua Mod Bussid truck Hino Dutro tersebut sudah support tombol animasi. Selain itu Livery dari Mod truck Hino Dutro ini juga bermacam-macam, sehingga player tinggal memilihnya untuk memasang Livery mana yang disukai.

Truck Hino Dutro sendiri merupakan jenis truck yang diproduksi sama oleh perusahaan yang memproduksi truck Hino 500. Namun jika truck Hino 500 pada umumnya berjenis tronton, berbeda halnya dengan truck Hino Dutro. Dimana truck Hino Dutro sendiri justru berjenis engkel atau double engkel. Sehingga truck Hino Dutro banyak digunakan untuk mengangkut barang-barang dengan kapasitas yang sedang.

download mod bussid truck hino dutro

Download MOD BUSSID Truck Hino Dutro

Di game Bus Simulator Indonesia atau yang lebih familiar disebut Bussid, Mod truck Hino Dutro dapat digunakan oleh player. Hampir semuanya tersedia secara gratis dan variannya pun juga bermacam-macam seperti yang sudah disebutkan di atas. Jika sobat ingin menggunakannya, berikut ini telah admin share kumpulan Mod Bussid truck Hino Dutro full animasi terbaru lengkap dengan Liverynya.

File download Mod truck Hino Dutro ini admin sediakan sudah dalam format .bussidmod, sehingga setelah mendownloadnya sobat tidak perlu lagi mengestraknya dan langsung bisa menginstalnya di game Bussid. Langsung saja download Mod beserta Liverynya di bawah ini ya!

1. Hino Dutro 02 Santoso Style

Mod Truck Hino Dutro 02 Santoso Style

2. Hino Dutro Muatan Pasir

Mod Truck Hino Dutro Muatan Pasir

3. Hino Dutro Herex Style

Mod Truck Hino Dutro Herex Style

4. Hino Dutro Muatan Kayu

Mod Truck Hino Dutro Muatan Kayu

5. Hino Dutro Dump Muatan Batu Bara

Mod Truck Hino Dutro Dump Muatan Batu Bara

6. Hino Dutro Tangki

Mod Truck Hino Dutro Tangki

7. Hino Dutro Muatan Sawit

Mod Truck Hino Dutro Muatan Sawit

8. Hino Dutro Muatan Bambu

Mod Truck Hino Dutro Muatan Bambu

9. Hino Dutro Dump Muatan Batu Coral

Mod Truck Hino Dutro Dump Muatan Batu Coral

10. Hino Dutro Sulawesi Style

Mod Truck Hino Dutro Sulawesi Style

11. Hino Dutro Box

Mod Truck Hino Dutro Box

12. Hino Dutro Sumatera Style

Mod Truck Hino Dutro Sumatera Style

Demikianlah informasi mengenai berbagi Mod dan Livery Bussid truck Hino Dutro terbaru. Semoga bermanfaat bagi sobat semua yang sedang mencari dan ingin menggunakan Mod truck Hino Dutro di game Bussid.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2